Uncategorized

Macam-macam Jenis Blazer yang Suka Dipakai Wanita.

Summary

Blazer merupakan salah satu jenis jaket yang dikenakan sebagai busana santai, tetapi cukup rapih. Blazer sendiri memiliki bentuk yang menyerupai bentuk jas dengan potongan yang lebih santai. Umumnya Blazer digunakan oleh para wanita. Banyak acara yang bisa kalian datangai ketika […]

Blazer merupakan salah satu jenis jaket yang dikenakan sebagai busana santai, tetapi cukup rapih. Blazer sendiri memiliki bentuk yang menyerupai bentuk jas dengan potongan yang lebih santai. Umumnya Blazer digunakan oleh para wanita.

Banyak acara yang bisa kalian datangai ketika kamu menggunakan blazer ini. Dari acara yang resmi dan formal. Sampai Blazer wanita ini ternyata terdapat beberapa jenis dari Blazer itu sendiri. Berikut ini macam-macam jenis Blazer yang perlu kalian ketahui. Diantaranya adalah :

1. Blazer Berwarna

Blazer jenis ini sepertinya harus ada di dalam lemari kamu. Terutama warna-warna blazer yang netral. Karena warna dari warna ini lah dapat memberikan semangat yang lebih pada kegiatan sehari.

2. Printed Blazer

Blazer ini hampir sama dengan Blazer yang berwarna. Sama-sama memiliki warna di dalamnya. Namun yang dibedakan adalah motih yang ada di Printed Blazer itu. Jadi jika kalian ingin datang ke berbagai acara, mungkin Printed Blazer.

3. Leather Blazer

Jika kita bandungkan antara jaket kulit dengan blazer berbahan kulit. Itu sama sekali tidak sama. Blazer itu bisa digunakan pada acara resmi apapun. Berbeda dengan leather jaket utnuk upacara santai

4. Cape Blazer

Untuk yang ingin mendatangi suatu acara formal. Mugnkin Cape Blazer bisa jadi pilihan kalian. Yang mana Cape Blazer itu bisa kita gabungkan dengan mengunakan dress, celana, ataupun aksesori lainnya yang kamu miliki.

5. Blazer Single Breasted

Mungkin buat para wanita wajib memiliki blazer ini. karena blazer merupakan bentuk blazer yang umum digunakan dan dimiliki oleh wanita ketika saat bekerja, ketika meeting, ataupun bertemu client. Karena merak blazer ini termasuk kedalam Blazer formal.

Memilih Blazer memang gampang-gampang susah. Karena membeli Blazer kita harus mencobanya terlebih dahulu. Apakah blazer tersebut terlihat baik atau tidak. Dan cocok saat di pakai atau tidak. Inilah lima macam-macam jenis Blazer. Semoga bisa jadi gambaran bagi kalian, ketika memilih Blazer yang tepat untuk kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *